Jumat, 03 Maret 2023

Rahasia Bikin Ratusan Konten Tiktok Cuma 1x Klik Dengan ChatGPT, Cara Cari Uang Di Internet

 artikel kali ini kita akan bongkar triknya bisa bikin ratusan konten hanya dengan satu kali klik dan beberapa optimasi yang bisa kalian lakukan agar bisa fyp dan tentunya ini merupakan konten yang menarik di tiktok yang bisa menghasilkan banyak Cuan untuk kalian  kita akan membahas tentang Gimana caranya menghasilkan uang dari internet terutama dari tiktok

 

Bongkar Rahasia Konten Kreator Produksi Banyak Vidio cuma Satu Kali Klik

Nah di artikal kali ini kita akan bongkar juga Rahasianya gimana sih para konten kreator di tik tok bisa memproduksi video hanya dengan satu kali klik bisa memproduksi banyak video sekaligus ini merupakan sebuah cara yang efektif dan efisien dan ini hanya bisa bekerja di tiktok saja ya teman-teman tidak bisa bekerja di short Oke di short memang bisa tapi kalian tidak bisa mengajukan monetisasi tapi di tiktok kalian masih bisa menghasilkan cuan di sini ya kalau ada cara yang simpel seperti ini tapi bisa berpotensi menghasilkan uang kenapa nggak kita coba gitu ya teman-teman.

 ya jadi di kali ini kita akan membahas Bagaimana cara bikin kontennya lalu kemudian Yang kedua kita akan bahas juga trik optimasi agar video kita gampang fyp lalu kemudian yang ketiga Bagaimana sih cara untuk bisa Cuan dari konten seperti ini yuk kita akan mulai saja pertama-tama kalian bisa Lihat referensi dari akun tiktok Neptunus 864 ya ini kalian bisa lihat ya isinya adalah random quotes Islami kalian bisa lihat ya calon mayat jangan banyak gaya ya ya kayak quotes-quotes yang kata-kata lucu lah ya kalian bisa lihat ya penontonnya 2,25 juta kalau kita play Ya videonya cuman gini aja teman-teman ya videonya cuman ya ya cuman rekaman HP kamera HP lalu di sini ada cuman kata-kata doang ini udah bisa jadi sebuah konten Oke kalian kalau masih belum puas ada lagi nih teman-teman ya di sini contoh nih kalian bisa lihat harusnya kamu senang bulan Ramadhan semakin dekat kok malah Sedih kenapa nah semua unsur-unsur quotes unsur-unsur kata kiasan yang dalam bentuk konten Islami tapi ini bisa membuat orang menonton dan kalian bisa lihat ya yang nonton ratusan ribu teman-teman ya padahal followernya baru 190.000 .

Nah buat teman-teman yang mungkin Bingung bikin konten ini kayak gimana caranya gimana Tenang banyak cara ada beberapa alternatif yang ingin saya share jadi pastikan teman-teman baca terus artikel ini sampai akhir agar teman-teman tahu step by step-nya dan harapan saya setelah membaca artikel ini teman-teman bisa langsung Segera praktek sendiri tentu saja ini merupakan ide dan konsep tapi untuk action-nya kalian yang menentukan, Oke jadi gini untuk membuat konten-konten seperti ini bahannya dari mana ada banyak alternatifnya ada banyak Kalian bisa cari referensi dari Instagram kalian bisa cari referensi dari Google Kalian juga bisa cari referensi dari Pinterest ataupun juga kalian dapat referensi dari ya teman-teman. 

Nah contoh kalau Google perhatikan harus kayak gini ya teman-teman ya quotes Islami cinta ya yang gini aja deh 80 kata-kata cinta Islami menyentuh hati tulus nah ini kalian bisa manfaatkan 30 kata-kata cinta Islami menyentuh hati atau kalau kalian enggak mau pusing-pusing kalian bisa memanfaatkan website Ai yaitu chat CPT ya teman-teman ya jadi di sini di web ini kalau kalian belum tahu ini booming banget ya teman-teman ini adalah bot ini adalah Ai yang mana bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian dan kalian bisa perintahkan untuk memberikan kalian jawaban atau hasil sesuai dengan keinginan kalian contoh Buatkan saya 10 quotes Islami yang menyejukkan hati dalam bahasa Indonesia ya sebenarnya enggak perlu dalam bahasa Indonesia tapi terkadang dia memberikan bahasa Inggris jadi ada baiknya saya lakukan

 Saya Sebutkan aja dengan bahasa Indonesia seperti ini teman-teman lalu kita akan enter seperti ini kalian akan tunggu beberapa saat dia akan memberikan beberapa quotes-quotes yang cukup menarik Nah teman-teman di sini bisa lihat ya Ada bayangan bahkan ada ayat Alqurannya loh teman-teman ya di sini tuh Barang siapa yang mencari agama Allah dengan penuh usaha pasti Allah akan menemukannya Sesungguhnya Allah selalu memberikan petunjuk kepada hambanya yang ingin mencari petunjuk nah ini quotes dalam Islami tapi ini dalam ayat Alquran Jadi kalian bisa cari yang lain yang mungkin tidak dalam ayat al-qur'an ya Atau mungkin kata-kata Mutiara atau mungkin puisi kalian bisa manfaatkan nih kalian bisa lihat ya ini kita akan dibikinkan 10 oke nah Ini adalah contoh salah satu jika kalian memanfaatkan chat cbt kalian bisa ubah-ubah perintahnya ya teman-teman buatkan 10 kata kata mutiara Islam ya dalam bahasa Indonesia tanpa tanda Coba ya tanpa tanda petik dan tanpa koma gini aja deh ya Kenapa karena nanti saya akan kasih kalian tunjuk Alasannya kenapa teman-teman ya saya akan enter aja seperti ini kita akan lihat dulu jawabannya ya teman-teman nih se tubuhnya Allah selalu bersama orang-orang yang sabar barangsiapa yang mencari agama Allah dengan penuh usaha pasti Allah akan menemukannya Sesungguhnya Allah memberikan petunjuk kepada hambaNya Nah ini bisa kalian manfaatkan dan bisa kalian kelola ya teman-teman kita akan tunggu sampai habis Oke ini sudah ada 10 ya teman-teman kalian tinggal copy aja semua di sini ya teman-teman lalu teman-teman bisa manfaatkan software kayak mirip-mirip Excel lah kalau di HP bisa kayak office 360 atau apapun yang gratisan yang penting bisa di save as ke csv Nah sekarang di sini saya akan coba ke Microsoft Excel aja kalian bisa pakai Google sheet juga ya itu aplikasi Google ya itu yang gratis juga Kalian juga bisa manfaatkan itu Nah di sini saya tinggal paste seperti ini teman-teman ya Saya akan cek Apakah ada koma di sini karena kalau ada koma ini kadang tidak bisa kita lakukan Nah setelah itu sudah rapi seperti ini saya tinggal klik kanan save as saya Tinggal ubah formatnya jadi csv ya teman-teman karena kita akan nanti tujuannya Apa sih itu tadi menjerit banyak konten sekaligus dalam satu kali klik ya perhatikan baik-baik di sini kita akan save aja dulu oke Ini udah ya teman-teman Nah sekarang kita akan ke canva untuk membuat konten seperti ini ya Nah di sini teman-teman tinggal cari di bagian video lalu teman-teman cari bagian mobile video seperti ini ya oke dari mobil video ini ada beberapa pilihan Saran saya sih kalian rekam aja dari kamera HP yang mungkin pemandangan alam terus awan langit dan lain sebagainya atau mungkin hewan-hewanan kalian atau istilahnya yang berhubungan dengan alam lah atau aktivitas masjid dan lain sebagainya karena kan konten kita tentang islami nah Kalian juga bisa sebenarnya memakai konten-konten dari canva ini enggak masalah cuman ada baiknya kalau konten-konten itu kan terlihat original ya teman-teman contoh ini Islami deh ada enggak ya Yang bagus-bagus yang bisa kalian manfaatkan Nah contoh mungkin kita pakai gambar ini ya video ini ya teman-teman Nah kalian bisa gedein seperti ini Oke kalian perhatikan nah lalu kemudian kalian bisa kasih di sini untuk bagian teksnya misal kayak gini ya kalian tinggal gedein seperti ini teman-teman nih contoh seperti ini kalian klik aja pokoknya yang rapi ya kalian bisa coba sendiri kalian bisa tulis yang rapi di sini yang penting ininya masih terbaca dan terlihat dengan jelas Oke contoh seperti ini aja warnanya mungkin saya bikin warna hitam kali ya tapi di sini saya kasih hitamnya itu hitam yang transparan jadi background belakang masih terlihat begitu jelas Oke Nah selanjutnya saya akan pilih teks di teks ini saya tinggal klik di sini saya akan masukkan nih teksnya saya akan masukkan di dalam sini Nah di sini teman-teman perhatikan di sini bisa memilih font ya kalau saya fontnya biasanya monsterad ini aja terus sizenya saya bikin agak gedean dikit seperti ini ya terus lalu di sini yang saya lakukan adalah saya mengupload ya teman-teman mengupload dari file csv tadi caranya teman-teman kita klik bagian apps ini Lalu teman-teman di sini ada bagian bawah ada yang namanya Bulk create Nah ya kalian tinggal klik createnya lalu kalian tinggal upload csv Sebenarnya kalian bisa enter data manual sih tapi ya kan kita pengennya yang cepet yang sekali klik jadi ya Nah kita tinggal klik upload aja csv pilih yang csv barusan kita bikin ya teman-teman seperti ini nah kalian tinggal klik aja seperti ini lalu kalian Klik Kanan di sini kalian tinggal di connect data pilih yang ini ya teman-teman Klik Kanan di sini lalu teman-teman tinggal connect data lalu pilih yang tadi ya Nah selanjutnya teman-teman tinggal klik continue Nah ini nih ada list-nya teman-teman tinggal generate all seperti ini maka akan terbuka halaman baru atau page baru yang isinya adalah konten-konten seperti ini ya sudah ada nih isinya teman-teman nih ya tuh Kalian bisa lihat berbagai rezeki seperti ini nih kalian bisa lihat cuman sayangnya ini jadi beberapa video jadi gandeng kalian bisa pisahkan jadi satu persatu ya teman-teman Jadi ini sudah otomatis jadi sehingga kalian bisa memanfaatkannya dan membuat ini menjadi banyak konten sekaligus jadi ada beberapa opsi ya teman-teman biasanya biasanya saya menggunakan opsi yang bikin konten aja sebenarnya Biar apa Biar backgroundnya saya bisa ganti-ganti Ya maksudnya bagaimana maksudnya adalah saya yang penting adalah tulisan yang ada di tengah sini saja nih teman-teman ya tulisan yang ada di sini saja saya bikin background nanti urusan background belakang saya tinggal rekam dari like kamera HP saja ya Jadi tinggal kontennya ini yang penting kontennya ini jadi gitu Ya teman-teman maksudnya bagaimana kalau ini kan kalian harus potong-potong dulu ya videonya durasinya karena apa Karena videonya ya cuman satu tapi kalau kalian bisa menggunakan sebuah template gambar Ya nantinya gambar kalian ini bisa kalian lakukan dan kalian pisah-pisah ya teman-teman contoh mungkin seperti ini nih saya bikin contoh lagi aja ya teman-teman saya akan bikin di sini saya akan bikin desain aja kita akan pilih aja social media saya di sini akan pilih yang Instagram pos aja Square seperti ini Lalu di sini saya bikin polosan saya bikin polosan seperti ini warnanya memang saya tujukan sengaja putih seperti ini ya teman-teman Nah lalu saya tinggal bikin nih bikin frame text-nya atau saya bikin seperti inilah seperti ini juga bisa nih Ya tapi kan ini ada background gambar belakangnya nah ini jangan nih Coba kita akan cari aja postingan yang sesuai ada nggak di sini quotes seperti itu ya Nih ada nih quote seperti ini nih Nah teman-teman bisa hapus ini teman-teman bisa tinggal ganti ini ya Tinggal kita ganti aja Oke jadi di sini kalian lakukan cara yang sama pilih bagian aplikasi lalu teman-teman pilih bagian book ya teman-teman Mana nih book book nah di bagian bawah kali ya Oh sorry enggak ada karena dia sudah nongol di sini teman-teman ya Kalau tadi belum nongol kalian harus klik nah ini ada dan nongol kalian tinggal upload csv saat tadi seperti tadi ya tinggal Open aja seperti ini nah kalian tinggal klik kanan di sini lalu connect data pilih yang tadi ya lalu kemudian teman-teman tinggal klik continue aja nah ini ada pilihannya select all lalu teman-teman 9 page seperti ini maka dia akan Membuka halaman baru juga dan dia akan bikin banyak quote seperti ini tuh langsung jadi banyak ya teman-teman Nah sekarang ini tinggal kalian upload dan tinggal kalian terapkan di konten kalian Oke kita akan beralih ke tiktoknya ya teman-teman Nah sekarang kalian tinggal klik share aja seperti ini kalian tinggal klik download Nah di sini kalian bisa tinggal download all atau di sini buat contoh biar enggak terlalu berat saya tinggal bikin eh satu-satu dulu lah ya Oke selanjutnya kita tinggal upload videonya teman-teman ya Jadi kita di sini akan plus seperti ini Lalu di sini kalian bisa rekam apapun jadi Saran saya tadi rekam eh taman bunga atau mungkin pemandangan atau apapun itu ya yang terlihat bergerak Nah di sini saya sudah coba upload yang sebelumnya ya teman-teman nah saya upload video yang sudah saya siapkan lalu kemudian kalian tekan tombol yang paling atas ya Nah di sini saya akan tambahkan overlay ya di sini saya bisa tambahkan overlay seperti ini lalu saya pilih gambar yang saya edit dari canva tadi teman-teman ya jadi seperti ini background belakang tetap kalian gunakan kayak rekaman kamera kalian sendiri atau dari canva juga boleh Nah di sini kalau kalian perhatikan tuh Kalian bisa lihat Ya ini gunakan full seperti ini jadi background belakang ini seakan-akan mungkin kayak gambar pemandangan gambar hal lain tapi di sini isi teksnyaadalah isi teks yang kalian bikin atau kalian generate secara otomatis dari canva tadi ya ini sangat mempermudah dan kalian sudah jadi banyak konten tinggal kalian upload upload aja seperti ini teman-teman Nah sekarang trik optimasinya Bagaimana nah kalian tinggal langsung aja simpan seperti ini kalian tambahkan suara tambahkan suara ini tambahkan suara-suara audio yang viral mungkin shalawat Islami dan lain sebagainya klik tambahkan di sini teman-teman coba cari yang di bagian populer mana yang sesuai dengan konten kita ya contoh aja ya ini daripada saya nyari-nyari di sini saya akan coba deh ada nggak viral di tiktok kita akan cari instrumen aja ya Atau mungkin lagu juga nggak papa sih Nah contoh mungkin ini aja anggap aja ini yang cocok gitu ya teman-teman ya oke karena ini sudah viral di tiktok lalu selanjutnya kita akan next aja kita akan pilih berikutnya teman-teman ya Nah di bagian ini usahakan kalian menulis kata kuncinya ya quotes Islam ini tentang Apa contoh quote Islami tentang mungkin ini kata-katanya tentang usaha ya quote Islami usaha tidak akan menghianati hasil misal usaha tidak akan menghianati hasil contoh seperti ini ya teman-teman ya Nah kalian bisa jangan lupa bikin hastag tapi enggak usah banyak-banyak quotes gini aja quotes ya terus kemudian Islamic coach atau quotes Islam quotes Islam ada nggak nih Nah ini 1,3 billion atau mungkin 552 juta Nah Saran saya Kalian cari yang nggak terlalu gede jadi ada 3 hashtag di sini yang pertama mungkin yang secara general nah secara general di sini kan coach doang nah kemudian yang agak gede-gede banget tapi nggak terlalu gede ya contoh quote Islami sa ini kan cuman 5,4 juta ya Jadi ini pesaing kalian nggak terlalu banyak atau Kalian mau yang gede sekalipun enggak apa-apa Tapi itu tadi ya Kalau bisa yang gede banget satu yang sedengan satu yang agak kecilan yang itu sekitar ya 10.000 keatas 100 ribuan ke atas lah Gunanya buat apa biar ketika ada orang yang mencari atau enggak sengaja ngeklik tentang quote Islami yang eee enggak terlalu banyak isinya nah video kalian enggak terlalu banyak pesaingnya ya teman-teman itu salah satunya Nah setelah ini kalian bisa langsung tinggal upload aja teman-teman ya Jadi kalian tinggal posting kalian tinggal lakukan secara rutin ya tiap hari yang penting upload ada konsisten dan tentunya ini bisa kalian lakukan dengan mudah ya mungkin sehari tiga sampai empat video It's oke ya teman-teman ya jadi enggak masalah Nah di sini Sebenarnya ada tambahkan tautan tapi ini khusus untuk yang terdaftar di tiktok affiliate nah cara daftar di toko fillet Bagaimana caranya sangat gampang sih ada cara yang harus punya minimal 2000 follower ada juga yang pakai atau mungkin 0 follower pun bisa yaitu daftar jadi tiktok seller tapi saya sarankan lebih baik kalian mencari follower dulu daripada langsung daftar di tiktok seller untuk bisa menjadi affiliate ya Kenapa karena kalau misalnya kalian followernya udah dapet itu daftarnya nggak ribet dibandingkan kalian awal harus KTP lah dan lain sebagainya ini jujur aja yang akun saya sudah ada tiktok kafilate-nya tapi itu saya tidak atau enggak pernah sama sekali ngirim foto KTP saya jadi ini bisa saya lakukan teman-teman ya Jadi buat teman-teman fokus aja bikin kontennya fokus aja bangun aja aset digital kalian yang mana ini tentu memiliki peluang yang cukup lumayan buat kalian semua ya jadi gitu aja simpel bisa kalian lakukan tapi ini kalau misalnya ditanya bisa Nggak di upload di short bisa-bisa aja tapi kalian nggak bisa Monet Kenapa karena ya cuman ada video dan teks tulisan teks seperti ini nggak ada narasi kalian nggak ada sesuatu yang baru itu akan sulit sekali untuk dimonetisasi ya Kenapa di tik tok bisa karena di tiktok kan tidak ada konten berulang atau konten yang digunakan ulang teman-teman ya oke mungkin segitu dulu video kali ini semoga video ini bisa membantu dan ini merupakan sebuah cara-cara atau langkah-langkah yang bisa kalian manfaatkan ya Oke sedikit bonus mungkin Bagaimana menghasilkan uang dengan cara seperti ini adalah dengan tiktok kafila tadi ya salah satunya kalian bisa tambahkan produk di sini pilih produk cari produk yang buku seperti ini nah seperti ini ya kalian tinggal tambahkan produk seperti ini lalu kalian bisa masukkan jadi nanti akan ada keranjang kuning yang bisa kalian manfaatkan teman-teman so ini bisa kalian lakukan tapi harus hati-hati sekarang tiktok itu ketika kita membahas sesuatu yang mana itu tidak berhubungan dengan produknya itu kena pelanggaran ya teman-teman Jadi kalau ada buku gini usahakan kalian kalau pengen mempromosikan sebuah buku harus ada tambahan editing ya kalian tambahkan gambar bukunya di dalam videonya Biar apa Biar kalian bisa masukkan link afilit kalian ya contoh seperti ini deh ini saya akan back dulu ya Saya akan Tunjukkan kepada kalian nih kalian bisa lihat ya di sini ada pelanggaran yang saya terima yaitu Anda melanggar kebijakan kami tentang e-commerce untuk Creator Anda melanggar kebijakan kami dalam video Anda alasan Pelanggaran adalah konten tidak konsisten dengan produk yang dijual terus kemudian dapat saran juga pertimbangan untuk memfokuskan konten Anda pada produk yang Anda jual untuk memastikan interaksi dan penjualan ya kayak gitu ya teman-teman Jadi kalau misalnya kita tidak membahas produk itu itu agak sulit untuk memasukkan di keranjang kuning bisa jadi kena pelanggaran seperti ini jadi setidaknya kalian memunculkan produknya yang minimal dalam bentuk gambar lah ya dalam bentuk gambar atau promosi beli di sini beli produk ini kenapa alasannya tambahkan sedikit baru kalian bisa mendapatkan afiliasi ini merupakan update yang terumayan baru juga ya kenapa Karena dulu saya bisa nih jadi kayak syuting seperti ini saya tinggal cantumkan kaos terus kemudian tripod Nah itu masih bisa sekarang nggak bisa teman-teman artinya ya berarti kita benar-benar harus mempromosikan sebuah produk yang sedikit nyempil lah di konten kita baru kita bisa memonetisasinya dan bisa memasukkan ke keranjang kuning kita oke itu sedikit tips aja intinya kalian fokus aja bangun akun kalian nggak ada salahnya karena Siapa tahu rezeki kalian bukan di YouTube Siapa tahu rezeki kalian bukan Instagram tapi ada di tiktok teman-teman Terima kasih mohon maaf jika ada salah-salah kata wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh